Thursday, June 20, 2013

Dear Someone (Gab)

1.kamu adalah alasan dibalik aku tersenyum dan merasa bahagia dalam hidup ini 
2.Kamu serupa pelangi, indah menawan mewarnai hidupku dengan warna indahmu
3.maaf aku ngga sempurna...jadi aku ngga bisa ngerti semua isi hati kamu
4.aku janji.. aku akan menghapus kesedihan dalam hatimu, seberat apapun itu
5.kadang rasa sakit itu penting, agar kita bisa lebih menghargai apa artinya kebahagiaan
6.aku ingin hidup yang lebih baik dan bahagia, dan itu semua karena kamu
7.saat pertama aku melihatmu, aku merasakan cinta ada dihati aku
8.aku mencintaimu dan selamanya akan begitu
9.aku ngga bisa bertahan, kalau kamu hanya mementingkan diri kamu sendiri terus
10.aku hanya mencoba sabar dan sabar, sampai kamu mengerti.. kalau aku yang terbaik buat kamu

No comments:

Post a Comment